Pembalap Cantik Tatiana Calderon Kembali ke Lintasan F1

Tatiana Calderon
Sumber :
  • motorsport

VIVA – Pembalap cantik, Tatiana Calderon, bakal kembali mengaspal dengan mobil Formula 1. Rencananya, akhir pekan ini Tatiana akan menjajal mobil Sauber di Fiorano.

Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Tatiana mengaspal dalam dua hari uji coba. Mobil C32 milik Sauber akan dicoba olehnya.

Bukan kali pertama, Tatiana sebenarnya sudah pernah menjajal mobil Sauber pada Oktober 2018 lalu. Itu menjadi pengalaman paling berkesan bagi Tatiana karena mengaspal dengan Sauber C37 untuk promosi GP Meksiko.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

"Luar biasa bisa kembali berada di balik kemudi mobil F1 secepat ini, setelah debut saya di bulan lalu ketika mengendarai Sauber C37 untuk event promosi di Meksiko. Selanjutnya, lebih spesial, karena saya akan menyelesaikan dua hari uji coba dengan mobil Sauber C32-Ferrari," terang Tatiana dilansir Crash.

Diberikannya kesempatan untuk beruji coba, belum bisa dipastikan apakah Sauber akan merekrut Tatiana sebagai pembalap di musim depan atau tidak. Tatiana pun tak berani menyebutkan masa depannya bersama Sauber.

RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya

"Saya ingin menimba pengalaman dan belajar tentang mobil ini. Saya hanya mau belajar, bekerja, dan berkembang bersama tim," ujar Tatiana.

F1 GP Inggris 2022

Audi Bersiap Turun di Formula 1 Lewat Sauber

Grup Sauber sebelumnya pada Senin 30 Januari 2023 mengatakan mereka dengan senang hati mengumumkan bahwa Audi mengakuisisi saham minoritas di perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2023