MotoGP Valencia Tidak Bersahabat dengan Valentino Rossi

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi
Sumber :
  • Twitter.com/MotoGP

VIVA – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi tampil melempem di sesi kualifikasi MotoGP Valencia, Sabtu 17 November 2018. Tampil di Sirkuit Ricardo Tormo, dia mengalami sejumlah kendala.

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Masalah paling berat dialaminya adalah, motor yang tidak bisa dipacu secara maksimal. Padahal, dia sempat merasa percaya diri dengan hasil latihan bebas di awal.

"Ini hari yang paling berat bagi saya, sangat berat. Setelah latihan bebas kemarin, saya sedikit optimis bisa lebih kuat, karena rasanya positif," kata Rossi, dikutip dari Crash.

Berbagi Trek dengan Valentino Rossi, Catatan Waktu Marc Marquez Dirahasiakan

"Tetapi, begitu menjalani latihan bebas ketiga yang sangat penting, saya tidak bisa maksimal. Saya coba untuk memacu lebih cepat, tetapi saya mengalami kecelakaan," tambahnya.

Untuk mendapatkan catatan waktu yang lebih baik, Rossi sempat melakukan pergantian motor. Sayangnya, tidak ada perbaikan yang bisa didapat pembalap berjuluk The Doctor tersebut.

Valentino Rossi Kembali Tunggangi Yamaha, VR46 Berada di Persimpangan Jalan

Agar balapan nanti bisa tampil maksimal, di sisa waktu yang ada Rossi dan timnya akan fokus melakukan perbaikan. Sejumlah catatan kekurangan sudah dikantongi.

Sari Rachmi dan Nugroho Setyo Utomo dari PT Pertamina Lubricants

Pertamina Lubricants Beber Alasan Jadi Sponsor VR46 Racing Team

Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan hadir di MotoGP 2024. Pertamina Lubricants memiliki dua tujuan dalam menjalin kerja sama dengan tim besutan Valentino Rossi.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024