Gerry Salim Siap Tampil Maksimal di Sirkuit Ricardo Tormo

Gerry Salim pebalap Astra Honda Racing Team
Sumber :
  • VIVA / Maryadi

VIVA – Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim mengaku siap tampil dalam seri terakhir FIM CEV 2018 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valecia pada akhir pekan ini. Namun kali ini dia mesti berjuang sendiri.

Upaya Gerry Salim Comeback ke Lintasan Balap Usai Alami Kecelakaan Fatal di Jepang

Sebab, pembalap AHRT lainnya, Dimas Ekky tidak bisa ikut serta sebagaimana biasanya. Dia tidak ikut ke Valencia karena jadwalnya bentrok dengan ters pertama Moto2 World Championship 2019.

Bagi Gerry, tampil di Valencia harus dia maksimalkan. Persiapan sudah dilakukan sebaik mungkin agar dalam balapan nanti dalam kondisi yang mumpuni.

Tim yang Disokong BUMN Masih Punya Hutang Sama Pembalap Indonesia

"Saya sangat termotivasi untuk menjalani putaran terakhir Moto3 Junior World Championship di Valencia. Saya sudah bekerja keras mempersiapkan diri agar bisa dalam kondisi terbaik," ujar Gerry.

Pembalap berusia 21 tahun tersebut berharap kondisi cuaca di Valencia bersahabat. Hujan deras seperti yang terjadi dalam gelaran MotoGP akhir pekan lalu diharap tak terulang.

Perjudian Pirlo hingga Cedera Mengerikan Petarung UFC

"Hampir setiap hari hujan, jadi saya berharap kami akan beruntung dan mendapatkan kondisi cuaca yang lebih baik. Ricardo Tormo merupakan sirkuit yang sudah saya kenal dan karena itulah saya percaya diri akan bisa meraih hasil bagus akhir pekan ini," tuturnya.

MS Glow For Men Racing Team

MS Glow For Men Racing Team Tampil Memukau di Mandalika Racing Series 2024

Menjadi debutan dalam Mandalika Racing Series 2024, MS Glow For Men Racing Team menjalaninya dengan memuaskan. Ini adalah ajang balap motor yang digelar di Mandalika.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024