Mantan Model Playboy Bakal Ramaikan Ajang F1

Mantan model playboy yang jadi pembalap, Doreen Seidel
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Keputusan Formula 1 untuk menyelenggarakan balapan khusus wanita, ternyata menarik perhatian banyak kalangan. Sampai, mantan model playboy, Doreen Seidel, tertarik untuk ikut dalam balapan yang diberi tajuk Formula W.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Nama Seidel masuk ke dalam daftar 55 pembalap wanita di program Formula W. The Sun melansir, Seidel sebenarnya tak asing dengan dunia balap.

Pada 2011 lalu, wanita seksi 33 tahun tersebut sudah memulai kariernya di balapan. Hebatnya, di tahun tersebut dia meraih podium.

RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya

Selanjutnya, Seidel berpindah-pindah untuk ikut dalam seri balapan, seperti balap ketahanan dan adu cepat. Di Formula W, rencananya Seidel akan menjadi bagian tim Mercedes-Benz.

Balapan Formula W memang terus digodok formatnya. Banyak pro dan kontra yang berkembang dalam rencana digulirkannya Formula W.

F1 GP Inggris Larang Pembalap Rusia Tampil

Namun, para pembalap laki-laki begitu mendukung diadakannya Formula W. Kevin Magnussen jadi salah satu pembalap yang mendukung, sama dengan driver legendaris David Coulthard, yang menjadi dewan penasihat di Formula W. (baw)

Denah lokasi sirkuit F1 di Bintan, Kepulauan Riau.

Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Selain Sirkuit Mandalika yang akan menjad tempat diselenggarakannya MotoGP, Indonesia juga akan membangun sirkuit untuk penyelenggaraan Formula 1 alias F1

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022