Kembali Diperkuat Sam Lowes, Gresini Pede Tatap Moto2 2019

Pembalap Moto2, Sam Lowes
Sumber :

VIVA  – Kejutan besar akan terjadi di lintasan balap Moto2 pada musim 2019 ini. Sam Lowes yang merupakan Juara Supersport World Championship 2013, memutuskan kembali bergabung dengan tim Federal Oil Gresini Moto2 untuk menantang lawan-lawannya.

Terpopuler: Timnas Brunei Pakai Pemain Amatir, Pembalap Moto2 Beli Bensin Eceran di Lombok

Keberadaan logo Bold Xperience di motor Kalex Triumph 765 yang akan ditunggangi Sam Lowes tak lepas dari kerjasama antara Bold Xperience dengan tim Federal Oil Gresini Moto2. Bermula sejak 2018, tahun ini kerjasama semakin ditingkatkan sehingga logo Bold Xperience tak hanya akan terpampang jelas di fairing motor, tapi juga di baju balap, seragam tim, pit box, hingga truk tim Gresini.

“Kami sangat senang bisa memperpanjang kerjasama dengan tim Federal Oil Gresini Moto2 di musim 2019. Apalagi dengan kembalinya Sam Lowes, kami percaya tim ini akan memiliki masa depan yang cerah. Semoga kerjasama ini bisa membawa kesuksesan bagi kedua belah pihak di tahun 2019 ini,” ungkap Bold Xperience Event Manager, Mulyadi Sugiono.

Jelang MotoGp Mandalika, Pembalap Moto2 Marcos Ramirez Kegep Beli Bensin Eceran

Mulyadi menjelaskan, kembalinya Sam Lowes ke tim Federal oil Gresini Moto2 diyakini bisa mengembalikan kejayaan sang rider yang sempat merosot dua musim terakhir. Sejenak melihat ke belakang, Sam Lowes memperkuat Federal Oil Gresini Moto2 pada tahun 2016 di mana pria berdarah Inggris berhasil meraih peringkat ke lima di akhir musim.

Sementara itu, prestasi Sam Lowes menurun drastis ketika di musim 2017 ia memutuskan pindah tim di mana pria kelahiran 14 September 1990 ini hanya mampu meraih peringkat 25. Prestasi Sam Lowes sedikit membaik ketika satu musim setelahnya ia berada di peringkat 16.

Heboh Pembalap Moto2 Beli Bensin Eceran Dilayani 'Bocil', Netizen: Corongnya Digetar Loh!

“Ini pasti akan menjadi musim yang sangat baik bagi kami: kembalinya Sam Lowes adalah pertaruhan yang ingin kami menangkan dan sangat penting bagi kami bahwa brand seperti Bold Xperience menaruh kepercayaan kepada kami sekali lagi,” ujar manajer tim Federal Oil Gresini Moto2, Fausto Gresini.

Kecelakaan di MotoGP Prancis.

Menanti Sistem Deteksi Kecelakaan MotoGP yang Baru

Sistem deteksi kecelakaan MotoGP yang baru dikabarkan sebentar lagi siap digunakan. Setelah mengumpulkan data sepanjang 2023, pertaruran teknis di musim ini akan rampung.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024