Jorge Lorenzo Lempar Sinyal Pensiun di Honda

Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo
Sumber :
  • Crash

VIVA – Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, sudah melempar sinyal untuk pensiun. Lorenzo mengaku tak mau pindah lagi, dan menyebut Honda bisa menjadi tim terakhirnya.

Repsol Honda Belum Tentu Tancap Gas di Awal Musim MotoGP 2024

Meski baru gabung, Lorenzo merasa sudah kerasan di Honda. Beda dengan Ducati, Lorenzo menilai motor tunggangannya di Honda sangat cocok dengannya.

Pun, Lorenzo menilai kariernya hampir memasuki fase akhir. Musim ini, diungkapkan Lorenzo, bisa saja menjadi penentu masa depannya di MotoGP.

Pengakuan Casey Stoner Tinggalkan Honda, Cemburu ke Marc Marquez

"Saya tak bilang, mau mengakhiri karier dengan Honda. Tapi, mungkin ini jadi tim terakhir saya. Hasil yang menentukan, tapi bukan karena kehendak saya saja itu semua bisa terjadi," kata Lorenzo dilansir Sky Italia.

Lorenzo merasakan betul seperti apa perbedaan saat membela Ducati dan Honda. Menurutnya, saat ini semua hal menjadi lebih mudah karena racikan motor yang pas.

Kata Marc Marquez Paling Enak di Honda, Sedikit Tekanan tapi Banyak Uang

"Saya tak lagi berpikir soal Ducati. Saya tahu ketika suka dengan motor, kami cocok, puncak pun bisa diraih," tegas Lorenzo. (mus)

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024