Dovizioso Ungkap Pesaing Terberatnya di Musim Ini

Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso
Sumber :
  • instagram.com/andreadovizioso/

VIVA – Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, menekankan kepada timnya untuk selalu waspada terhadap kondisi motor dari rival-rivalnya. Dovi memprediksi jika pembalap dari tim Repsol Honda merupakan pesaing terberatnya.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Namun, setelah melihat hasil tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada awal Februari lalu, Dovi menilai pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, bisa menjadi ancaman bagi Ducati di MotoGP musim ini.

"Kecepatan Maverick (Vinales) sangat bagus. Sehingga saya sulit untuk membandingkan kecepatan dengannya. Tetapi, kami telah mampu menyelesaikan tes pramusim dengan berada di depannya dan itu menjadi salah satu hal positif untuk kami," kata Dovi, seperti dikutip dari Crash, Senin, 18 Februari 2019.

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Bukan hanya Dovi yang memprediksi Yamaha bakal tampil mengejutkan jelang musim ini bergulir. Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, mengaku, terkejut melihat penampilan Yamaha di tes pramusim MotoGP musim ini. Melihat hasil Yamaha pada tes tersebut, Ciabatti yakin Yamaha akan semakin kuat di ajang MotoGP 2019.

Pada tes perdana pramusim MotoGP 2019, Yamaha memang tampil gemilang. Bukan hanya pembalap pabrikan, namun juga pembalap dari tim satelit mereka tampil menjanjikan. (one)

Video Marc Marquez Kecelakaan saat Pimpin Balapan hingga Gagal Finis di MotoGP Amerika 2024
Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024