Jadi Fans Barca, Lorenzo Ternyata Lebih Suka Ronaldo Ketimbang Messi

Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo
Sumber :
  • Crash

VIVA – Joki Repsol-Honda, Jorge Lorenzo, mengungkapkan siapa yang lebih dikaguminya antara Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Lorenzo mengaku lebih suka Ronaldo ketimbang Messi, meski mengaku sebagai suporter Barcelona.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Lorenzo merasa berterima kasih kepada Messi karena sudah memberikan banyak gelar kepada Barca yang jadi tim kesayangannya. Namun, X-Fuera merasa secara pribadi Ronaldo lebih mengagumkan.

Sosok Ronaldo yang kuat dan pekerja keras, disebut Lorenzo, mirip dengannya.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Dari segi karakter, saya mirip dengan Ronaldo. Secara kepribadian saya kuat, tak pernah nyaman dengan satu hal, mau berkembang, dan bekerja tiap hari," kata Lorenzo dikutip BT Sport.

"Messi diberkahi talenta sejak lahir. Di sisi lain, Ronaldo bisa seperti sekarang karena bekerja keras. Saya juga punya talenta, tapi lebih mirip dengan Ronaldo," lanjutnya.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Sebagai fans, Lorenzo punya harapan tersendiri untuk Barca. Dia bukan berharap Barca juara LaLiga. Namun, Lorenzo malah mendoakan Barca juara di Liga Champions.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024