Lap 1 MotoGP Catalunya: Rossi, Vinales, dan Lorenzo Sudah Terjatuh

Empat pembalap papan atas terjatuh di MotoGP Catalunya
Sumber :
  • Twitter/@MotoGP

VIVA – Balapan seri MotoGP Catalunya baru saja dimulai di Circuit de Catalunya, Minggu 16 Juni 2019. Baru memasuki lap 1, tiga pembalap papan atas, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, serta Maverick Vinales, sudah harus terjatuh.

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Rossi memulai balapan dari posisi kelima, kemudian Lorenzo start dari posisi ke-10. Dua pembalap lainnya, Andrea Dovizioso start dari posisi ke-6, dan Vinales dari grid ketiga.

Nasib sial langsung dialami keempat pembalap tersebut. Saat akan melewati tikungan 10, keempat pembalap ini terjatuh. Tak tanggung, insiden ini melibatkan empat rider yang justru diunggulkan untuk juara di seri ini.

Berbagi Trek dengan Valentino Rossi, Catatan Waktu Marc Marquez Dirahasiakan

Hingga berita ini diturunkan, balapan MotoGP Catalunya masih berlangsung. Untuk sementara Marquez memimpin di posisi terdepan. Sementara itu, pembalap Tim Ducati, Danilo Petrucci, berada di posisi kedua, disusul Alex Rins dari Tim Suzuki di urutan ketiga.

Sari Rachmi dan Nugroho Setyo Utomo dari PT Pertamina Lubricants

Pertamina Lubricants Beber Alasan Jadi Sponsor VR46 Racing Team

Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan hadir di MotoGP 2024. Pertamina Lubricants memiliki dua tujuan dalam menjalin kerja sama dengan tim besutan Valentino Rossi.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024