2 Pembalap Dunia MXGP Terkesan dengan Warna Baru Yamaha X-Ride

Peluncuran warna baru Yamaha X-Ride.
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Nurhendra Saputra.

VIVA – Dua pembalap MXGP tim Monster Energy Yamaha Factory Racing, Romain Fevbre dan Jeremy Seewer turut menghadiri peluncuran warna baru untuk Yamaha X-Ride 125. Acara peluncuran tersebut berlangsung di Sentral Yamaha Palembang, Sumatera Selatan, Jumat, 5 Juli 2019. 

NTB Gelar Ajang Balap Dunia MXGP Tahun Depan

Peluncuran warna baru ini bersamaan dengan digelarnya Kejuaraan Dunia MXGP 2019 di Palembang. MXGP akan berlangsung Minggu, 7 Juli 2019 di Sirkuit OPI Mall. 

Dua warna yang diluncurkan tersebut adalah, Racing Blue dan Extreme Green. Racing Blue mengkombinasikan warna biru agresif khas Yamaha. Sedangkan Extrem Green memadukan warna hijau tua yang terkesan tangguh. 

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

"Warna motor ini sangat bagus, seperti punya tim saya. Tapi tentu saja tidak secepat motor saya. Tapi ini sangat bagus untuk dikendarai di kota," kata Jeremy Seewer soal kesan pertama motor X-Ride tersebut. 

Hal yang sama juga dikatakan oleh Romain Fevbre. Ia terkesan dengan warna motor tersebut.  Dua warna yang baru diluncurkan tersebut semakin melengkapi varian warna yang dimiliki oleh Yamaha X-Ride. 

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan

"Kami yakin, kedua warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif dari pecinta motor matic bergaya adventure di tanah air, karena mampu merefleksikan kesan tangguh, agresif dan stylish yang sesuai dengan karakter dari diri mereka," kata Hiroshi Setogawa selaku Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. 

Lokasi sirkuit MXGP Sumbawa

Sirkuit MXGP di Sumbawa Tidak Kalah Keren dengan Mandalika

Kejuaraan dunia motocross atau MXGP dijadwalkan akan digelar 26 Juni 2022 di kawasan Samota, Sumbawa.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022