Deretan Gadis Seksi di Oneprix 2019, Bikin Buyar Konsentrasi

Oneprix, Umbrella Girl
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – PT Oneprix Motorsport Management (OMM) tampak cukup tahu cara menarik perhatian pengunjung di gelaran seri perdana Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2019. Selain tontonan adu cepat, kehadiran gadis-gadis seksi atau umbrella girls (gadis payung) ternyata menyedot perhatian.

Kejurnas Balap Motor Mandalika Racing Series 2024 Digelar 5 Seri

Maklum saja, tampil dengan pakaian seksi ditambah paras ayu yang mereka tawarkan tentu akan menggoda perhatian pengunjung. Tak heran kehadiran mereka sesekali mendapat sambutan siulan dari para penonton di Bukit Peusar, Tasikmalaya, Minggu kemarin. Total ada 11 umbrella girl yang mejeng di grid garis start.

Oneprix, Umbrella Girl

Salah satu umbrella girl, Dian membeberkan suka dukanya memayungi para pembalap sebelum perlombaan dimulai. Meski harus kepanasan tapi Dian mengaku bangga dan bahagia.

"Pastinya saya sangat senang bisa berpartipasi menjadi umbrella girl di Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2019. Ya, kalau dukanya cuma kepanasan saat lagi mayungin pembalap," kata Dian dilansir dari 100kpj.com.

Isu Operator MotoGP Mau Dijual

Oneprix, Umbrella Girl

Lebih lanjut, Dian mengaku takjub melihat aksi pembalap di Oneprix Championship 2019. Namun saat ditanya apakah ingin menjadi kekasih seorang pembalap, ia mengaku tak tertarik karena alasan tertentu. 

"Sangat keren lihat pembalap-pembalapnya, terus agak menegangkan juga saat para pembalap sedang salip-menyalip. Tapi saya kurang tertarik untuk jadian sama pembalap karena takut di bawa lari pakai motor," kata Dian sembari tersenyum.

Oneprix, Umbrella Girl

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya