Kabar Baru dari Schumacher: Sudah Bisa Nonton TV

Legenda Formula 1, Michael Schumacher
Sumber :

VIVA – Legenda Formula 1, Michael Schumacher, mengalami kemajuan pesat dalam proses pemulihan. Schumacher kabarnya sudah bisa menonton televisi sekarang.

10 Tahun dalam Kondisi Menyedihkan, Schumacher Diterapi dengan Suara Mobil

Sejak mengalami kerusakan otak lantaran kecelakaan parah saat bermain ski, 2013 silam, Schumacher sempat mengalami koma dan sulit beraktivitas. Penyembuhannya sempat mengalami kemandekan.

Namun, kini Schumacher mengalami kemajuan yang cukup pesat. Pria 50 tahun tersebut sudah mulai bisa berinteraksi dan menonton televisi.

Pentunjuk Kondisi Menyedihkan Schmacher Usai Kecelakaan Fatal 10 Tahun Lalu

Hal tersebut diungkapkan oleh mantan bos Schumacher dan Presiden FIA saat ini, Jean Todt.

"Saya selalu hati-hati saat bicara soal kondisinya, tapi memang benar. Saya menonton balapan bersama Michael, di rumahnya, Swiss," kata Todt, kepada Radio Monte-Carlo.

Polisi Bawa-bawa 'Michael Schumacher' di Kasus Mahasiswa UI Tewas Tertabrak

Todt menyatakan saat ini Schumacher sedang berjuang keras untuk sembuh. Pun, dia mendapatkan perawatan intensif dari terapisnya.

Di sisi lain, mantan pebasket Jerman, Dirk Nowitzki, yang sempat mengunjungi Schumacher, enggan membocorkan lebih lanjut kondisi sang legenda. Menurut pria 44 tahun tersebut, kondisi Schumacher menjadi rahasia keluarga yang harus dihormati. (ase)

Legenda Formula 1, Michael Schumacher

Satu Dekade Legenda F1 Michael Schumacher Lenyap Ditelan Bumi, Masih Ada Harapan Muncul ke Publik?

Schumacher mengalami kecelakaan saat bermain ski pada 2013 silam dan sampai sekarang belum ada kabar yang jelas tentang kondisinya.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2023