Dovizioso Bingung Kalah dari Marquez Lagi

Marc Marquez vs Andrea Dovizioso
Sumber :

VIVA – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, merasa heran dengan performanya di Sirkuit Brno di MotoGP Ceko, Minggu 4 Agustus 2019. Dovi bingung, di balapan tersebut bisa kalah lagi dari seterunya, Marc Marquez.

MotoGP Mandalika, Jokowi dan Marc Marquez Cs Bakal Geber Motor Bareng

Sebenarnya, Dovi sempat melihat ada peluang mengalahkan Marquez. Itu setelah Marquez melakukan kesalahan di tikungan 10.

Ketika itu, kaki Marquez terlalu turun saat menikung. Hingga akhirnya, kaki Marquez terselip di tarmac dan hampir saja jatuh.

Pol Espargaro: Honda Bukan Cuma Marc Marquez!

"Dia membuat kesalahan karena terlalu agresif saat menikung. Ketika bicara Marc dalam kondisi ini, jarak yang tercipta masih terlalu jauh," kata Dovi dilansir Crash.

"Saya sudah menekan hingga batas, pun dengannya. Sayangnya, saya tak bisa mengejar dia hingga akhir," lanjut Dovi.

Jokowi Ketemu Marc Marquez Dkk di Jakarta Sebelum MotoGP Dimulai

Marquez, diakui Dovi, memang masih terlalu kuat baginya. Soal mengapa masih sulit mengejar The Baby Alien, pembalap Italia tersebut merasa masih ada beberapa aspek yang sulit dikejar olehnya.

"Marc membuat langkah besar. Dia bisa melaju lebih baik dan memaksa semua orang di belakangnya pusing, karena kecepatannya terlalu tinggi," ujar Dovi. (one)

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Gagal Naik Podium di Qatar, Marc Marquez Siap Ngebut di Mandalika

Marc Marquez hanya mampu finis kelima saat MotoGP Qatar. Pembalap Repsol Honda ini siap memperbaikinya saat tampil di Sirkuit Mandalika pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022