Aldiaz Raih Podium Tertinggi di Race 2 Kelas Novice

Pembalap Babarafi Racing, Aldiaz Asqal Ismaya
Sumber :
  • 100kpj

VIVA – Aldiaz Aqsal Ismaya sukses menjadi yang tercepat pada race 2 kelas bebek 4 tak 150cc Tune Up Injection (Novice) di ajang Kejuaraan Nasional Oneprix-Indonesia Motorprix Championship 2019. Pembalap Babarafi Racing ini berhasil memperbaiki catatan waktunya di race 1.

Oneprix Grand Final Bakal Panaskan Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Akhir Pekan Ini

Putaran 2 Onerprix ini berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya. Pada race 1 yang berlangsung 4 Agustus 2019, Aqsal meraih podium kedua, atau finis di belakang Wahyu Nugroho yang keluar sebagai juara.

Namun, Aldiaz berhasil memperbaikinya dan akhirnya juara pada race 2. Pembalap asal NTB ini membukukan waktu 20 menit 12,154 detik dari 20 lap balapan yang dilakoninya.

Akhir Pekan Ini Putaran 4 Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2022 Digelar di Semarang

Pada peringkat kedua ada M. Rifky Yuddin dari Bahtera Racing, disusul oleh Wahyu Nugroho di podium ketiga. Untuk peringkat keempat dihuni oleh Herjun A.F dari Astra Motor Racing Team.

Aldy Satya Mahendra dari Bahtera Racing menutup posisi lima besar. Para pembalap akan kembali turun pada putaran 3 yang berlangsung di Sirkuit Bung Tomo, Surabaya, Minggu 1 September 2019.

Reynaldi Pradhana Sukses Double Winner Kelas Oneprix 1 Expert

Berikut 10 besar teratas race 2 kelas Novice, dilansir 100kpj:
1. Aldiaz Aqsal
2. M. Rifky Yuddin
3. Wahyu Nugroho
4. Herjun A.F
5. Aldy Satya Mahesa
6. Galang
7. Aditya Fauzi
8. Hafid Pratama Aditya
9. Mohammad Robbil
10. Rio Adrianto

Umbrella Girls Oneprix Indonesia Motorprix Championship

Gaya Umbrella Girl Oneprix di Tasikmalaya, Berkebaya dan Hijab

Ada yang berbeda pada pelaksanaan kegiatan Oneprix Indonesia Motorprix Championship putaran III di Sirkuit Bukit Peusar, Kota Tasikmalaya, Minggu 9 Juli 2023.

img_title
VIVA.co.id
10 Juli 2023