Mau Lihat Honda Jazz dan Brio Adu Cepat? Datang ke Sentul

Honda Brio Speed Challenge
Sumber :
  • Dok: HPM

VIVA – Buat kamu yang ingin menyaksikan balap mobil, seri ke-5 One Make Race Honda digelar pada hari ini, Minggu 13 Oktober 2019. Acara dilangsungkan di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat.

10 Tahun dalam Kondisi Menyedihkan, Schumacher Diterapi dengan Suara Mobil

Para pembalap pemula maupun yang sudah berpengalaman, akan adu cepat demi mengumpulkan poin untuk menjadi juara umum di gelaran tahun ini.

Pada akhir Agustus kemarin, ?Zharfan Rahmadi dari tim Banteng Motorsport memenangkan kelas Master Honda Jazz Speed Challenge, diikuti oleh Firmansyah Saksono dari Smart R Racing dan Avan Abdullah dari tim Bank BJB Delta Garage.

Pembukaan APRC Danau Toba 2023, Komitmen Dukung Reli Dunia

Sementara di kelas Rising Star, Adrian Jopie menjadi juara pertama, diikuti oleh M Arief Hidayat dari NRB Motorsport dan Hendra Bonank.

Untuk kelas Promotion, M Nabil Hutasuhut dari MBG Racing menempati podium paling tinggi, disusul M Fadillah Rakhman dari tim Fastron Jakarta Ban dan M Luthfi Aziz dari tim Honda Bandung Center.

Wagub Sumut Siap Jadi yang Tercepat di South Borneo Rally

Honda Brio Speed Challenge juga telah melahirkan beberapa juara. Di kelas Promotion, M Aqsha Amato Rudolph berhasil meraih juara pertama, sementara Reyno Romein dari tim Bank BJB Delta Garage Racing di posisi kedua

“Seri ISSOM tahun ini mulai mendekati akhir musim, sehingga para pembalap akan semakin bersaing dengan ketat untuk meraih poin menuju juara,” ujar Business Innovation and Sales and Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy melalui keterangan resmi.

Legenda Formula 1, Michael Schumacher

Satu Dekade Legenda F1 Michael Schumacher Lenyap Ditelan Bumi, Masih Ada Harapan Muncul ke Publik?

Schumacher mengalami kecelakaan saat bermain ski pada 2013 silam dan sampai sekarang belum ada kabar yang jelas tentang kondisinya.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2023