Toyota Team Indonesia Hat-trick di Kejuaraan Auto Gymkhana

Toyota Agya dari Toyota Team Indonesia berlaga di Auto Gymkhana 2019
Sumber :
  • Dok: TAM

VIVA – Kejuaraan Nasional slalom Auto Gymkhana seri ke-6 yang baru saja digelar di Bekasi, Jawa Barat menjadi momen penting bagi Toyota Team Indonesia. Untuk ketiga kalinya, mereka mengunci gelar juara umum di kelas F.

Mobil Sporty Ini Cicilannya di Bawah Gaji UMP DKI

Pembalap TTI, yakni Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, dan Herdiko Setyaputra, menampilkan performa terbaik mereka dengan menyapu bersih podium tiga besar di dua kelas sekaligus, yaitu kelas F (modifikasi) dan kelas A3.

Sayangnya, Anjasara hanya mampu menempati urutan empat di kelas A. Meski demikian, Toyota Agya yang digunakan ampuh mendominasi dua kelas lain, dan mengantarkan ketiganya menjadi juara nasional 2019.

Satu Dekade Legenda F1 Michael Schumacher Lenyap Ditelan Bumi, Masih Ada Harapan Muncul ke Publik?

“Seluruh anggota tim TTI secara konsisten, berusaha menemukan konfigurasi mesin dan suspensi yang tepat bagi Toyota Agya yang kami gunakan untuk berkompetisi,” ujarnya melalui keterangan resmi PT Toyota Astra Motor, dikutip Rabu 30 Oktober 2019.

Pembalap wanita satu-satunya di TTI, Sabrina Sameh, juga berhasil menempati urutan keempat dengan catatan waktu 01:53.978 di kelas kategori wanita.

Deretan Mobil yang Tidak Lagi Dijual di 2023, Ada Honda Brio

“Terima kasih kami ucapkan kepada tim TTI dan para pembalapnya, atas kerja keras dan kekompakannya. Sehingga, pada seri ke-6 kali ini dapat kembali meraih gelar juara nasional di kelas F (modifikasi) pada ajang kejurnas slalom Auto Gymkhana 2019,” tutur Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

Mobil LCGC bekas pakai.

Daftar Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta Tahun Muda

Mobil bekas menjadi salah satu pilihan yang menarik bagi masyarakat Indonesia yang memiliki budget terbatas. Dengan harga yang relatif terjangkau, mobil bekas masih bisa

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024