Aksi Saling Jotos Bikin Heboh Ajang Balap MotoGP di Sirkuit Sepang

Sirkuit Sepang
Sumber :

VIVA – Pada akhir pekan kemarin, Malaysia kembali menjadi tuan rumah diselenggarakannya ajang balap MotoGP. Lokasinya masih sama, yakni Sirkuit Sepang.

Enea Bastianini Juara MotoGP Malaysia 2023

Pada acara tersebut, pembalap Spanyol dari tim Monster Energy Yamaha, yakni Maverick Vinales menjadi juara. Posisi kedua ditempati oleh juara dunia MotoGP 2019, Marc Marquez yang mengendarai motor Honda.

Para penonton yang datang sempat dibuat kaget, dengan adanya kecelakaan pada gelaran pendukung balap MotoGP, yaitu Asia Talent Cup 2019. Pembalap dari Indonesia, Afirdza Munandar tewas usai menyenggol motor lawannya.

Jorge Martin vs Francesco Bagnaia di MotoGP Malaysia, Penentuan Juara Dunia

Namun ternyata, insiden tidak hanya terjadi di lintasan balap saja. Suasana gerbang masuk juga sempat heboh, karena ada aksi saling pukul dan tendang antara petugas keamanan dengan salah seorang pengunjung.

Dilansir dari Bikesrepublic, Selasa 5 November 2019, peristiwa bermula saat petugas memeriksa tiket yang dibawa oleh pengunjung tersebut. Ternyata, karcis yang dibawa adalah palsu.

Miris, Fabio Quartararo Hanya Punya Satu Pilihan di MotoGP Valencia 2022

Petugas kemudian menahan pengunjung pria itu untuk masuk ke dalam area penonton. Merasa diperlakukan kasar, pria tersebut tidak terima dan melakukan kekerasan dengan cara menendang petugas.

Namun, tendangan itu meleset dan ia justru terkapar dekat pintu masuk. Beberapa petugas kemudian berusaha membalas dengan kekerasan juga. Akhirnya, aksi saling pukul tidak terhindarkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya