Tinjau Lokasi Perhelatan MotoGP, Wapres Ma'Ruf Minta Hal Ini

Wakil Presiden Indonesia, Ma'Ruf Amin (topi hitam)
Sumber :
  • VIVA/Satria Zulfikar

VIVA – Hari kedua kunjungannya di Lombok, Wakil Presiden Indonesia, Ma'ruf Amin, menyempatkan diri mengunjungi Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, Lombok Tengah, Kamis, 20 Februari 2020.

Tiket Pesawat ke Labuan Bajo, Lombok dan Danau Toba Turun

Wapres terpesona keindahan lokasi MotoGP 2021 itu. Dia melihat keindahan Pantai Mandalika yang membuat banyak orang begitu tertarik.

Wapres yang didampingi Gubernur NTB Zulkieflimansyah, terlihat lama menatap pantai di sana. Di bawah bukit bertuliskan Pantai Mandalika, Wapres dan istrinya menyempatkan diri berfoto dan melambaikan tangan kepada awak media. 

Menangkap Cacing Warna-warni Jelmaan Putri Mandalika: Festival Bau Nyale Kembali Digelar di Lombok!

Ma'ruf Amin juga meninjau toilet yang didesain sesuai standar hotel. Wapres kagum dan mengatakan bahwa toilet itu sesuai syariah dan kemanusiaan pengunjung. Sehingga, wisatawan muslimah dapat berganti pakaian dengan aman dan nyaman di kamar tersebut.

Direktur ITDC, Abdulbar M. Mansoer mengatakan Ma'ruf Amin mengajukan sebuah permintaan agar wilayah tersebut lebih nyaman. "Wapres Ma'ruf Amin meminta agar pohon dapat ditambah," kata Abdulbar.

Tiket MotoGP Mandalika 2024 Sudah Bisa Dipesan, Segini Harganya

Abdulbar juga menyampaikan capaian pembangunan sirkuit MotoGP 2021. Ia mengatakan sejauh ini pihaknya masih melakukan pembangunan terhadap sirkuit itu. Diperkirakan akhir tahun 2020 ini seluruh pembangunan sirkuit akan rampung. 

Terkait aspal yang dipergunakan pada lintasan itu, ia mengatakan akan bekerjasama dengan pihak negara lain. Karena, standar aspal yang dipergunakan untuk balapan MotoGP berbeda dengan aspal jalan biasa.

Wisatawan kunjungi Pulau Komodo

Flight Ticket Fares for Three Super Priority Tourism Destinations Drop

The government to reduce airfare prices by up to 20 percent in three Super Priority Tourism Destinations (DPSP).

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024