Valentino Rossi Goda Pedrosa dan Lorenzo Comeback ke MotoGP

Pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo
Sumber :
  • Instagram/@jorgelorenzo99

VIVA –  Dalam dua musim terakhir, jagat MotoGP harus kehilangan dua bintang. Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo memtuskan pensiun secara berurutan, pada 2018 dan 2019.

Pedrosa dan Lorenzo sempat menjajal lintasan dalam tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia. Pedrosa menjajal tim KTM, sedangkan Lorenzo turun bersama Yamaha.

Valentino Rossi saat bersama Jorge Lorenzo di Movistar Yamaha

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Catatan kedua bintang tersebut masih cukup baik. Hal ini membuat pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengajak Pedrosa dan Lorenzo untuk comeback ke MotoGP pada 2021.

(Baca juga: Dovizioso Nilai Karier Valentino Rossi Belum Habis)

Casey Stoner Reveals Reason Why He Left Honda: "They Only Listen Marquez"

"Saya bertemu Dani (Pedrosa) di trek dan saya pikir dia sangat cepat. Dia tampil tercepat ketiga," kata Rossi dilansir Motosport.

"Jadi mengapa Lorenzo dan Pedrosa tidak comeback? Rasanya senang bisa melihat mereka, karena mereka terlihat kembali bergairah untuk membalap," lanjut The Doctor.

Rossi menuturkan, Lorenzo sempat mengalami beberapa tahun yang sulit. Namun, bersama Yamaha, dia terlihat seperti masih muda.

"Pedrosa mungkin tidak menyukai tekanan dan komitmen dalam kejuaraan, tapi dia senang balapan. Mereka berdua lebih muda dari saya. Jadi mungkin saja mereka kembali," lanjut pembalap asal Italia ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya