Hari ini, Rossi Kembali Jajal Ferrari

VIVAnews - Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, akan menjalani tes bersama Ferrari mulai Rabu 20 Januari 2010 di Montmeló, Spanyol. Seperti dilansir situs resmi MotoGP, Selasa 19 Januari 2010, selama dua hari ke depan, Rossi dijadwalkan memakai Ferrari F2008.

Pidato Lengkap Prabowo Subianto Usai Ditetapkan sebagai Presiden Terpilih

Untuk tes keenamnya bersama Tim Kuda Jingkrak ini, Rossi diperlakukan layaknya pembalap resmi. Ia berdiskusi dengan tim teknis untuk mendapatkan hasil maksimal. Menggunakan baju balap Ferrari, Rossi nampak serius menjalani sesi tes ini.

Meski sudah enam kali menjajal mesin tim Kuda Jingkrak, Rossi masih menampik kemungkinan turun di balap Formula 1. Beberapa waktu lalu, pria asa Italia itu beralasan karena usianya yang masuk kepala tiga.

Ngerii.. Perwira Pasukan Naga Hitam TNI Duel Berjibaku Lawan Ular Raksasa di Semak Perbatasan Negara

Namun, Rossi harusnya tak perlu minder. Sebab di musim balap F1 2010 saja sudah muncul kejutan dari mantan pembalap Ferrari, Michael Schumacher, yang kembali menjajal lintasan di usia 41 tahun.

Schumi -sapaaanya- akan bergabung dengan rival Ferrari, Mercedes GP, mendampingi Nico Rosberg. Sedangkan Rossi masih berkutat di ajang MotoGP. Di mana musim lalu ia keluar sebagai juara dunia untuk kesembilan kalinya.

Cocok untuk Content Creator, Aset Kripto Ini Resmi Diperdagangkan di Indonesia
Duel Pedro Acosta dan Marc Marquez

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

Rookie MotoGP, Pedro Acosta menjadi salah satu pembalap yang mencolok dan berhasil mengalahkan Marc Marquez di beberapa seri awal musim ini. Marquez akui Acosta hebat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024