Tiga Juara Dunia Bertemu di Spanyol

VIVAnews - Michael Schumacher, Fernando Alonso, dan Jenson Button dijadwalkan akan bertemu di atas lintasan sesi tes di Valencia, Spanyol, Rabu 3 Februari 2010. Ketiganya mewakili tiga tim yang berbeda namun dengan satu kesamaan,  pernah jadi juara dunia.

Schumi -sapaan Schumacher- tentu jadi yang paling menonjol dengan tujuh gelar juara dunia. Musim 2010 ia akan turun membela Mercedes GP yang dipimpin Ross Brawn. Alonso sebagai pemegang dua kali titel juara dunia mulai musim 2010 mengunakan seragam Ferrari.

Beruntung buat Alonso, di sesi tes dua hari berturut-turut, mobil barunya F10 bisa keluar sebagai yang tercepat. Namun saat itu F10 dikendarai rekan baru Alonso, Felipe Massa. Lain lagi dengan Button yang baru sekali keluar sebagai juara dunia di musim 2009.

Musim ini ia akan mewakili musuh bebuyutan Ferrari, McLaren. Menilik dua hasil baik yang diraih tim Kuda Jingkrak selama dua hari harus ia kalahkan demi gengsi tim Silver Arrows.

Seperti dilansir GP Update, selaian ketiga pembalap di atas hadir pula Pedro de la Rosa (Sauber), Nico Hülkenberg (Williams), Vitaly Petrov (Renault), dan Jaime Alguersuari (Toro Rosso). Rencanya selepas tes di Valencia akan dilakukan lagi tes di Jerez selama sepekan.

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya
Salwan Momika Bakar Al-Quran

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Salwan Momika, seorang pria yang dahulu beragam Islam namun berpindah keyakinan menjadi Kristen asal Irak, mengatakan bahwa dia telah meninggalkan Swedia dan tiba di Norw

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024