Button Targetkan Kemenangan di GP Awal

VIVAnews - Kesuksesan bersama Brawn GP (BGP) di musim 2009 menjadi pelecut Jenson Button. Pembalap yang kini membela McLaren Mercedes itu ingin kembali meraih hasil sama dengan menjuarai Grand Prix awal.

Ketika masih berada di kokpit BGP, Button secara mengejutkan juara di enam GP awal. Ia hanya kecolongan di GP Malaysia ketika kalah cepat dari pembalap Red Bull, Sebastian Vettel.

"Adalah penting untuk keluar cepat dan itu berlaku sama untuk semua orang, semua juara," kata Button sehari sebelum sesi latihan pertama di Bahrain, 11 Maret 2010.

"Kompetisi musim ini amat ketat, tidak seperti sebelumnya. Jadi sangat penting untuk membuat start yang baik," tegasnya seperti dilansir The Age.

GP Bahrain akan digelar pada Minggu 14 Maret 2010. Di GP awal inilah tahun lalu Button berhasil keluar sebagai juara. Padahal saat sesi kualifikasi, pria asal Inggris ini start dari posisi keempat.

Namun seperti yang dikatakan Button, musim persaingan akan terasa lebih berat. Di level tim pun Button harus bersaing dengan juara dua musim sebelumnya, Lewis Hamilton. Di tim Ferrari, ada Fernando Alonso yang ditandemkan dengan Felipe Massa.

Jangan juga lupakan Michael Schumacher yang berada di tim baru, Mercedes GP. "Ini akan jadi musim yang menyenangkan," kata Button.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024