Rossi Percaya Diri Hadapi Seri Qatar

Valentino Rossi
Sumber :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

VIVAnews - Pembalap FIAT Yamaha Valentino Rossi sangat percaya diri menghadapi seri pertama balapan Moto GP musim 2010. Bahkan The Doctor sudah tidak sabar ingin tampil pada lomba yang akan digelar di Qatar, akhir pekan ini.

Pembalap Marlboro Ducati, Casey Stoner masih menjadi penguasa seri Qatar. Dalam tiga musim terakhir, pembalap Australia itu selalu finish terdepan.

Meski demikian, Rossi berharap mampu meruntuhkan dominasi Stoner. "Akhirnya balapan musim ini dimulai dan kami semua sangat antusias," kata Rossi kepada www.fim-live.com, Jumat, 9 April 2010.

Rossi sendiri berharap balapan musim ini bisa menjadi arena pertarungan yang ketat bagi para pembalap. Dengan demikian, para pecinta Moto GP dapat menyaksikan balapan-balapan yang seru dan menghibur. 

"Qatar bukanlah sirkuit yang ramah bagi kami dalam beberapa musim terakhir ini. Namun musim ini kami mampu melewati tes dengan baik dan kami berharap bisa berlanjut saat lomba," kata Rossi. 

Sementara itu, Stoner yang gagal meraih gelar juara musim lalu siap menjegal Rossi di Qatar. "Kami selalu meraih hasil yang baik di Qatar meski sirkuit di sana bukanlah salah satu favorit saya," katanya.  

"Perubahan jadwal balapan dari siang ke malam membuat balapan Qatar beda dengan yang lainnya-sangat menarik untuk para penonton dan juga pembalap," pungkas Stoner.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024