Red Bull Hanya Takut Alonso & Hamilton

Fernando Alonso (atas), Felipe Massa (kiri), dan Lewis Hamilton
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Red Bull menyebut dua pembalap dari tim Ferrari dan McLaren Mercedes sebagai pengancam buat dua pembalapnya, Mark Webber dan Sebastian Vettel.

Hal ini dilansir penasihat tim Red Bull, Helmut Marko. Ia menyebut bahwa Fernando Alonso dan Lewis Hamilton sebagai rival serius di balapan musim 2010 ini.

"Fernando berada dalam penampilan puncaknya. Juga Lewis Hamilton," kata Marko kepada APA. "Sedangkan yang lain takkan terlalu mengganggu kami."

Mobil Red Bull, RB6 menjadi fenomena di balapan 2010. RB6 mampu mengambil tiga kemenangan dan menyapu bersih enam pole positions.

Alhasil, tak salah jika Marko menyebut duet pembalapnya Mark Webber dan Sebastian Vettel sebagai kandidat kuat juara dunia 2010. Kebetulan, duet Red Bull ini memimpin klasemen sementara pembalap.

"Dengan paket yang kami punya, kami yakin bisa juara musim ini. Juga beberapa musim ke depan," lanjut Marko. "Kami punya pembalap yang kami butuhkan dan bisa beradaptasi dengan semua perubahan."

"Kami juga punya mobil cepat sepanjang 2008 dan 2009. Anda salah jika menyebut kami tak bisa bersaing dalam tahun-tahun ke depan," katanya lagi.

Dominasi Red Bull juga ditunjukkan dengan unggul 20 poin atas Ferrari di puncak klasemen konstruktor. (to)

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal di Dunia
Ilustrasi malas gerak (mager).

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?

Menjadi malas atau mager adalah perilaku yang tidak menguntungkan. Selain menghambat produktivitas, berikut adalah deretan negara malas gerak di dunia yang diteliti ini

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024