Banyak Agenda Sambut Kedatangan Rio Haryanto

Rio Haryanto
Sumber :
  • Questnet Team Qi-Meritus

VIVAnews - Sukses menjuarai GP Turki, pembalap GP3 asal Indonesia, Rio Haryanto tiba di Jakarta, Kamis 10 Juni 2010. Selama di ibu kota, Rio sudah disambut sederet kegiatan yang melelahkan.

Rio yang bergabung dalam tim Manor Racing menjadi yang tercepat di GP Turki, Minggu 30 Mei 2010. Sebelum kembali ke Indonesia, pria kelahiran 22 Januari 1993 itu menyempatkan diri untuk mengunjungi Belanda.

"Rio baru tiba tadi. Rencananya Senin atau Selasa depan, dia akan langsung terbang ke Spanyol," kata Bambang Kuncoro, humas Rio saat dihubungi VIVAnews, Kamis 10 Juni 2010.

Setelah menjuarai GP Turki, Rio kembali akan tampil di GP Spanyol, 25-27 Juni 2010. Balapan akan digelar di sirkuit jalanan Valencia. Rio sendiri sengaja berangkat lebih awal untuk beradaptasi dengan kondisi Spanyol.

"Latihan resmi memang baru digelar pada Jumat (25 Juni 2010). Namun, Rio pilih berangkat lebih awal untuk mempelajari lintasan dan beradaptasi dengan cuaca di sana," kata Bambang.

Bambang juga menambahkan, selama di Indonesia, Rio juga sudah dinanti sederet agenda. Mulai dari wawancara khusus dengan beberapa media hingga bertemu dengan politisi dan pihak Pertamina.

"Kami sedang menyusun agar jadwalnya bisa berjalan lancar. Jadwal untuk besok (Jumat 11 Juni) cukup padat karena Rio harus segera terbang lagi ke Spanyol," tandas Bambang. (one)

Royal Enfield Guerilla 450 Siap Meluncur, Bakal Bersaing dengan Motor Ini
Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepla Toko

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Aksi pemberani karyawan Alfamart di Tlogosari, Muktiharjo Kidul, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) mengadang dan menarik maling viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024