GP Spanyol

Fernando Alonso Ingin Menang di Kandang

Fernando Alonso
Sumber :
  • AP Photo/Armando Franca

VIVAnews - Grand Prix Formula 1 akan menjalani seri ke-9 dengan melawat ke daratan Eropa. Tepatnya di sirkuit jalan raya Valencia, Spanyol, Minggu 27 Juni 2010.

Sebagai pembalap yang berasal dari Negeri Matador tak salah bila kemudian Fernando Alonso menargetkan menang di lintasan ini. Apalagi, dia yakin atmosfer Spanyol akan terasa hangat untuknya. Publik Spanyol pasti berharap banyak local hero mereka berjaya.

"Selalu menyenangkan membalap di negara asal. Mudah-mudahan kami akan memberikan pertunjukan yang baik kepada orang-orang di sini (Spanyol)," kata Alonso dikutip dari F1 Technical, Jumat 25 Juni 2010.

Musim ini Alonso baru sekali meraih gelar juara yakni di GP Bahrain pada 14 Maret 2010. Sisanya dijalani Alonso dengan menempati urutan 2 hingga yang terburuk posisi 13 di GP Malaysia.

Kegagalan Alonso dan rekan setimnya Felipe Massa menjadi yang terbaik dituding karena masalah teknis di mobil Ferrari yang mereka kendarai. Namun, Alonso menegaskan kalau untuk GP kali ini sudah dilakukan beberapa perubahan.

"Kami datang ke Valencia dengan beberapa paket baru di mobil. Tapi, kami tetap tenang soal target tim kami," ujar Alonso lagi. (one)

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun
Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024