GP Inggris

Button Keluhkan Performa MP4-25

Jenson Button (kiri)
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Jenson Button terlihat kesal dengan performa mobil tim McLaren Mercedes, MP4-25, di Grand Prix Inggris yang digelar di Sirkuit Silverstone. Tunggangan Button dan Lewis Hamilton itu hanya menempatkan keduanya di posisi 14 dan empat pada sesi Kualifikasi, Sabtu 10 Juli 2010.

"Saya pribadi melihat ada yang salah, mobil ini tidak bisa dikendarai," keluh Button seperti dilansir The Independent, Minggu 11 Juli 2010.

Lebih mengecewakan lagi untuk Button karena dua pembalap Red Bull, Sebastian Vettel dan Mark Webber, akan start di posisi satu dan dua. Padahal sudah jadi rahasia umum kalau kedua tim -McLaren dan Red Bull- merupakan pesaing terkuat musim 2010 ini.

Start dari posisi 14 membuat Button kesulitan meraih podium kembali. Di dua GP sebelumnya yakni Turki dan Kanada, Button berhasil meraih peringkat dua. Itu ditambah prestasinya di enam GP sebelumnya membuat juara dunia 2009 itu bercokol di peringkat dua klasemen sementara dengan 121 poin.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Angka itu kemungkinan besar tersalip oleh Vettel karena meraih pole position di Sirkuit Silverstone. Vettel hingga saat ini masih menempel Button di klasemen sementara. Pembalap Red Bull itu berada di posisi tiga dengan 115 poin.

Gedung Kejaksaan Agung

Komjak Soroti Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Emas di Kejaksaan

Komisi Kejaksaan RI mendorong Tim Penyidik Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung agar menuntaskan penanganan kasus dugaan tindak pidana korupsi terka

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024