Hayden: Stoner Akan Sukses Bersama Honda

Casey Stoner
Sumber :
  • motorcyclenews

VIVAnews - Nicky Hayden yakin rekan setimnya di Ducati, Casey Stoner, akan meraih banyak sukses bersama Repsol Honda musim depan. Hayden menilai Stoner bisa tampil cepat dengan tim mana pun.

Honda hanya mampu sekali meraih sukses sejak 2003, ketika Hayden menjadi juara dunia MotoGP 2006, dan sejak saat itu tim asal Jepang ini seperti kesulitan untuk mengembangkan motor RC212V saat mengandalkan Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso.

Hayden menilai Honda telah melakukan keputusan yang tepat dengan mengontrak Stoner mulai musim depan. Hayden yakin juara dunia MotoGP 2008 ini akan meraih sukses dengan Honda.

"Casey (Stoner) bisa tampil cepat dengan motor apa pun. Semua rider bisa tampil kesulitan jika pindah tim, tapi bukan Casey. Dia bisa pindah ke Honda dan tampil luar biasa cepat," ujar Hayden seperti dikutip MCN, Selasa 13 Juli 2010.

Stoner diyakini akan membawa sejumlah orang kepercayaannya di Ducati untuk bergabung dengan Honda, dan Hayden menegaskan hal itu bisa menjadi salah satu kunci jika Stoner ingin sukses di Honda.

"Ducati memperlakukan Casey dengan bagus. Pindah ke Honda akan sangat berbeda. Semuanya tergantung jika dia membawa timnya pindah, karena hal itu akan membuatnya semakin mudah beradaptasi," kilah Hayden.

"Casey membutuhkan orang-orang kepercayaan di sekitarnya. Tapi, jika dia pergi ke sana dan menang, maka hal itu tidak jadi masalah," tutup Hayden.

Hasil Lengkap Liga Europa: AC Milan Keok, Liverpool Hancur Lebur
Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto

Terpopuler: TNI Kembali Pakai Istilah OPM, Kecelakaan Bus di Tol hingga Pemuda Rusak Jembatan

Berita mengenai KNKT mengungkap penyebab kecelakaan di Km 58 Tol Jakarta-Cikampek juga banyak menarik perhatian pembaca kanal News VIVA.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024