MotoGP Jerman

Lorenzo Janji Bangkit di Kualifikasi

Jorge Lorenzo
Sumber :
  • resources.motogp

VIVAnews - Jorge Lorenzo janji bangkit setelah hanya mampu menduduki posisi keenam pada latihan bebas pertama MotoGP Jerman, Jumat 16 Juli 2010. Rider FIAT Yamaha ini mengaku tidak panik dengan hasil latihan pertama.

Lorenzo mengincar kemenangan keempat beruntun musim ini di MotoGP Jerman, namun rider asal Spanyol ini mengalami kesulitan di latihan bebas pertama. Lorenzo hanya mampu meraih posisi tercepat keenam di depan rekan setimnya, Valentino Rossi, yang baru kembali setelah empat seri absen karena cedera.

Lorenzo tidak panik dengan hasil yang didapatnya pada latihan pertama dan yakin bisa menemukan kembali pernampilan terbaiknya pada latihan kedua dan babak kualifikasi hari ini, Sabtu 17 Juli 2010.

"Ini sebuah balapan, Anda bisa menang dan kalah. Rider lainnya punya kesempatan untuk menang. Itu adalah realitas. Kadang Anda cepat, kadang Anda kesulitan, dan hari ini kami (Yamaha) kesulitan. Jadi kami harus sabar, tidak kecelkaan dan berusaha memperbaiki waktu lap," ujar Lorenzo seperti dilansir Autosport, Jumat 16 Juli 2010.

"Masalah hari ini (kemarin) adalah bagian depan, dan juga saya tidak tampil seperti biasanya. Saya akan berusaha memperbaiki penampilan besok, terutama di depan, dan berusaha meningkatkan gaya membalap."

"Saya selalu berusaha konsentrasi dan hari ini saya tidak melakukan kesalahan, saya tidak kecelakaan. Saya cepat di awal dan memimpin, tapi saya tidak memperbaiki catatan waktu," tutup Lorenzo.

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”
Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan rencana pertemuan dengan calon presiden terpilih Prabowo Subianto masih menunggu waktu yang tepat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024