Hayden Kecam Stoner Hijrah ke Honda

Nicky Hayden (kiri) dan Casey Stoner bersama Ducati GP10
Sumber :
  • AP Photo EDITORIAL USE ONLY

VIVAnews - Keputusan Casey Stoner yang hengkang dari Tim Ducati musim depan menuai kritik pedas dari Nicky Hayden. Langkah Stoner dinilai kurang tepat karena lebih memilih bergabung dengan tim Repsol Honda.

"Memang ini bukan urusan saya, tapi ini agak memalukan. Padahal Ducati banyak berkorban dan membantu dalam setiap balapan serta peduli tentang karir Stoner," kata Hayden.

Padahal, Stoner mempunyai sejarah panjang dengan Ducati. Sebab, tidak bisa dipungkiri Ducati adalah tempat yang telah membesarkan namanya. Bahkan, Stoner pernah menjadi juara Dunia bersama Ducati tahun 2007.

Namun, penampilan Stoner sendiri dalam dua musim terakhir telah mengecewakan. Pembalap kelahiran Australia itu kerap didera cedera.

Sementara menjelang lomba GP Amerika Serikat (AS), persaingan semakin ketat antara Dani Pedrosa dengan pemimpin klasemen Jorge Lorenzo. Hayden optimis, timnya mampu berbuat banyak dalam lomba tersebut.

"Kita harus bekerja keras, karena Lorenzo jarang sekali membuat kesalahan dan Stoner harus menemukan performa terbaiknya. Sedangkan Rossi telah pulih dari cederanya.Tapi saya yakin ia (Stoner) akan lebih baik lagi setelah GP Jerman lalu," ujar Hayden dengan nada optimis. (Star Sports)

Oleh| Elando Saboe

Masih Hangat, Presiden Iran Bujuk Pakistan Gabung Aliansi Anti-Israel
(Foto Ilustrasi) Antrean pengguna KRL di Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat.

5 Kota dengan Biaya Hidup Termahal di Indonesia, Depok Termasuk?

DKI Jakarta adalah kota dengan biaya hidup termahal. Biaya ini dihitung berdasarkan nilai konsumsi rata-rata rumah tangga per bulan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024