Pembalap Wanita 16 Tahun Jajal Motor MotoGP

Elena Myers
Sumber :
  • roadracerx

VIVAnews - Rizla Suzuki mengundang pembalap wanita Elena Myers untuk menguji motor GSV-R di Sirkuit Valencia. Pembalap 16 tahun pemenang balapan AMA Supersport ini mengaku tak sabar menunggangi motor Loris Capirossi.

Myers mencetak sejarah dengan menjadi rider wanita pertama yang bisa memenangkan balapan AMA Pro Racing Supersport pada seri keempat musim ini di Sirkuit Auto Club Speedway. Saat itu, Myers memenangkan race pertama.

Tawaran yang dilontarkan Rizla untuk Myers datang ketika mengunjungi paddock Suzuki di MotoGP Amerika Serikat di Sirkuit Laguna Seca, dua pekan lalu. Dan tanpa berpikir panjang Myers langsung menyetujuinya.

"Kami (Rizla) melihat dia (Myers) melakukan tugas luar biasa di sini dengan menggunakan Suzuki. Jadi kami pikir, mungkin dia ingin datang ke paddock dan bertemu orang-orang di sini dan melihat bagaimana kerja kami," ujar Tim
Walpole, juru bicara Rizla.

Myers sendiri mengaku tidak sabar untuk menunggangi GSV-R yang digunakan duo Rizla Suzuki, Loris Capirossi dan Alvaro Bautista, musim ini. Rider RMR Suzuki ini semula hanya bercanda mengatakan ingin mencoba GSV-R, namun Rizla akhirnya mewujudkan impiannya. Ujicoba akan dilakukan di Valencia setelah MotoGP musim ini berakhir.

"Saya merasa sakit kecil, tapi semuanya tepat di posisi yang saya inginkan. Saya sangat suka, saya bisa menunggangi motor ini di luar. Ini luar biasa, terutama berbicara dengan Capirossi. Saya menghormati dia, dan sekarang saya berbicara dengannya," ujar Myers seperti dilansir Yahoo Sports, Senin 2 Agustus 2010.

"Jika saya bisa menungganginya, itu akan menjadi hal tergila yang pernah saya alami, bahkan hanya beberapa lap. Saya tidak bisa berkata-kata. Ini semua berlebihan, tapi saya ingin berada di sini (MotoGP) suatu hari nanti," tutup Myers.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan
Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024