Ferrari Cari Inspirasi Kejar Red Bull

Pembalap Ferrari Fernando Alonso (kiri) dan Felipe Massa
Sumber :
  • AP Photo/Paul White

VIVAnews - Bos Scuderia Ferrari, Stefano Domenicali, menegaskan timnya tidak istirahat meski ajang F1 sedang jeda. Ferrari terus mencari inspirasi untuk mengejar kecepatan Red Bull Racing.

Ferrari menunjukkan tanda-tanda kebangkitan sebelum jeda dengan Fernando Alonso merebut juara di GP Jerman dan posisi kedua di Hongaria. Sedangkan Felipe Massa di posisi kedua dan keempat di dua seri terakhir itu.

Meski menunjukkan tanda-tanda kebangkitan, Alonso masih kecewa dengan kecepatan yang dimiliki mobil F10 milik Ferrari. Pernyataan tersebut membuat Ferrari tidak bisa santai meski saat sedang jeda.

Domenicali menegaskan meski sedang masa jeda, saat ini timnya sedang bekerja keras di markas Maranello untuk meningkatkan kemampuan mobil F10.

"Kami (Ferrari) akan melakukan liburan, tapi itu bukan artinya otak kami berhenti bekerja," ujar Domenicali pada sebuah acara di Madonna di Campiglio seperti dilansir Automoto365, Selasa 10 Agustus 2010.

"Mungkin seseorang akan menemukan sumber inspirasi yang segar ketika berada di luar lingkungan kerjanya dan saya mengharapkan kali ini ide yang bagus, yang ketika disebutkan dan dikerjakan akan membuat perubahan," tutup Domenicali.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024