Hayden Perpanjang Kontrak dengan Ducati

Nicky Hayden
Sumber :
  • www.motorcyclenews.com

VIVAnews - Nicky Hayden akan kembali berseragam Ducati untuk dua tahun ke depan. Hayden baru saja memperpanjang kontrak yang membuatnya bertahan di pabrikan Italia itu hingga 2012.

Ini artinya, Hayden akan berpasangan dengan Valentino Rossi yang musim 2011 akan membela Ducati. Sedangkan Casey Stoner yang selama ini jadi tandem Hayden, akan pindah ke Honda.

"Kami sangat senang Nicky akan bertahan bersama kami untuk dua tahun lagi," kata Ducati Corse Director Fillipo Preziosi seperti dikutip dari Road Racing World, Minggu 29 Agustus 2010.

"Bukan rahasia lagi kalau dia bukanlah pembalap yang mudah menyerah. Sejarahnya dalam balapan membuktikan itu."

Kepastian ini ditambah masuknya Rossi, kata Preziosi, akan jadi tambahan besar buat Ducati. Sebab, kedua pembalap ini sangat perhatian pada detail kecil yang pada motor.

Dengan demikian diharapkan tandem keduanya bisa mengembangkan kemampuan Ducati. Ini, tambah Preziosi, jadi alasan mengapa para Ducaristi -pendukung Ducati- menyukai Hayden.

"Saya merasa sangat bangga bisa menjalin kerjasama lagi bersama Ducati. Tahun depan saya akan bergabung dengan pria bernama Rossi yang tahu sedikit soal motor," kata Hayden berseloroh.

"Saya tidak bisa memprediksi hasil. tapi saya tak ragu kalau tim ini punya hasrat (menang)."

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI
Festival balon udara digelar di Pekalongan dan Wonosobo Jawa Tengah

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

AirNav telah mengeluarkan Notif atau NOTAM kepada pilot untuk waspadai munculnya balon udara yang diterbangkan secara liar di ketinggian 8.000 hingga 9.000 kaki.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024