MotoGP Indianapolis

Lorenzo Tak Khawatir Ancaman Spies

Jorge Lorenzo
Sumber :
  • AP Photo/Armando Franca

VIVAnews - Jorge Lorenzo tetap tenang meski hanya mampu memulai balapan MotoGp Indianapolis, Senin dinihari WIB, 30 Agustus 2010, dari posisi kedua di belakang rider Tech 3 Yamaha Ben Spies.

Beberapa saat setelah Yamaha mengumumkan bahwa Spies akan promosi ke FIAT Yamaha dengan menjadi rekan setim Lorenzo musim depan, rider asal Amerika Serikat ini tampil trengginas di babak kualifikasi Indianapolis dengan merebut posisi pertama di depan Lorenzo.

Spies unggul 0,220 detik dan hal itu membuat Lorenzo terkesan. Namun, meski harus memulai balapan dari posisi kedua Lorenzo mengaku tidak panik dan tetap percaya diri meraih kemenangan pada balapan nanti.

"Saya berusaha maksimal untuk meraih pole position, tapi Ben melakukan lap yang luar biasa, jadi saya tidak bisa mengalahkannya. Itu tidak masalah, posisi kedua cukup bagus untuk hari ini," ujar Lorenzo seperti dikutip Autosport, Sabtu 28 Agustus 2010.

"Penting untuk memulai balapan di posisi kedua, melakukan start yang bagus dan berada di grup depan. Kondisi trek sangat keras, panas, tidak rata dan ada banyak kecelakaan," tutup Lorenzo.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC
Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024