Jelang MotoGP San Marino

Pedrosa Berharap Konsisten di Misano

Dani Pedrosa (kanan) dan Jorge Lorenzo
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - Setelah menjuarai MotoGP Indianapolis rider Repsol Honda Dani Pedrosa berharap bisa menjaga konsistensi di MotoGP San Marino, 5 September 2010. Honda dalam kepercayaan diri tinggi.

Pedrosa sukses mempermalukan rider FIAT Yamaha Jorge Lorenzo di Indianapolis. Untuk kali pertama musim ini Lorenzo terlempar dari posisi dua besar dan hanya menduduki posisi ketiga di Indianapolis di belakang Ben Spies.

Kemenangan tersebut membuat Pedrosa hanya tertinggal 68 poin dari Lorenzo di puncak klasemen sementara MotoGP. Dan rider asal Spanyol ini semakin percaya diri bisa memperpendek jarak dengan kompatriotnya tersebut di MotoGP San Marino Sirkuit Misano.

"Kami (Repsol Honda) sangat kompetitif saat ini dan tiga kemenangan sejauh ini lebih dari yang kami dapat di MotoGP musim lalu. Ini pencapaian bagus dan saya sangat percaya diri untuk balapan selanjutnya," ujar Pedrosa seperti dikutip GP Update, Selasa 31 Agustus 2010.

"Hasil di Indianapolis sangat bagus dan sangat memuaskan bisa menang di balapan yang sulit itu. Tapi, kami tidak punya banyak waktu untuk balapan di Misano akhir pekan ini. Untuk itu, kami akan siap."

"Tim ini dalam mood yang bagus dan kami sudah menunjukkan bisa tampil kompetitif di banyak balapan secara beruntun, jadi kami ingin mempertahankan penampilan ini. Misano sirkuit yang menyulitkan Honda, tapi kami ingin tampil bagus kali ini," tutup Pedrosa.

PDIP Terbuka untuk Siapa Saja yang Mau Maju Pilkada Jakarta 2024
Liverpool vs Atalanta

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Duel Atalanta vs Liverpool dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss, Jumat 19 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024