Jelang MotoGP Malaysia

Lorenzo Puasa Bicara soal Rossi

Jorge Lorenzo
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVAnews - Balap menegangkan antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang terjadi akhir pekan lalu di Sirkuit Motegi, Jepang, masih hangat dibicarakan. Bahkan pertanyaan soal 'duel' ini menjadi topik utama saat jumpa pers sebelum MotoGP Malaysia berlangsung, Kamis 7 Oktober 2010.

Namun tidak seperti Rossi yang vokal menyuarakan pikirannya, Lorenzo mengambil sikap sebaliknya. Lorenzo enggan menjawab semua pertanyaan yang berkaitan dengan duel tersebut.

"Apa yang terjadi di Jepang? Oh iya, saya perpanjang kontrak dua tahun bersama Yamaha," kata Lorenzo menyebut kejadian yang berlangsung sehari sebelum duel terjadi.

"Saya tidak mau bicara soal apa yang terjadi di masa lalu," kata Lorenzo lagi seperti dilansir MCN.

Duel berakar dari perebutan tempat ketiga antara Rossi dan Lorenzo di MotoGP Jepang, Minggu 3 Oktober 2010. Lorenzo yang di awal balap sempat menempati peringkat tiga, disalip Rossi sejak lap keenam.

Di dua lap terakhir, kedua pembalap ini tampil ngotot. Beberapa kali terlihat kalau Rossi dan Lorenzo bergesekan satu sama lain di atas motor yang melaju kencang.

Namun di tikungan terakhir Rossi bisa mempertahankan posisinya dan finish di peringkat tiga. Selepas balapan, The Doctor -julukan Rossi- menyatakan 'menikmati' duel sengit dengan Lorenzo. Sementara kubu Lorenzo mempertanyakan sikap Rossi yang dinilai membahayakan rekan setimnya sendiri. (irv)

Airlangga Percaya Diri Dipilih Lagi secara Aklamasi di Munas Golkar
Gedung Dukcapil Kemendagri.

Lebih dari 92 Ribu NIK Warga DKI Bakal Dinonaktifkan Pekan Ini

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) DKI Jakarta mulai mengajukan 92 ribu lebih nomor induk kependudukan (NIK) untuk dinonaktifkan Kemendagri.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024