Dovizioso: Podium Harga Mati di Estoril

Andrea Dovizioso (kiri)
Sumber :
  • AP Photo/Tom Hevezi

VIVAnews - Andrea Dovizioso ingin membalas kegagalan di MotoGP Australia dengan kembali meraih podium di MotoGP Portugal, Minggu 31 Oktober 2010.

Peluang Dovizioso untuk mengakhiri musim di posisi tiga besar terbuka setelah rider Repsol Honda ini berhasil meraih dua kali podium posisi 2 secara beruntun pada seri MotoGP Jepang dan Malaysia. Namun, semuanya berantakan setelah Dovizioso gagal finis di Phillip Island.

Peluang untuk merebut posisi 3 besar di dua seri terakhir, Portugal dan Valencia, memang sulit bagi Dovizioso, namun rider asal Italia ini berambisi kembali meraih podium di Estoril.

"Kami (Honda) masuk ke MotoGP Portugal dengan percaya diri dan saya pikir kami bisa meraih hasil bagus di Estoril. Kami meraih hasil bagus di Jepang dan Malaysia, dan kami harusnya bisa meraih podium lainnya di Australia, jadi tidak ada alasan mengapa kami tidak mengulangi sukses itu akhir pekan ini," ujar Dovizioso seperti dikutip Crash, Rabu 27 Oktober 2010.

"Saya tahu kami kompetitif di Portugal dan kami ingin meraih hasil bagus dengan kembali meraih hasil tiga besar. Estoril adalah trek di mana saya beberapa kali meraih hasil bagus. Meski saya berada di posisi 7 musim lalu, hal itu bukan menunjukkan potensi kami sebenarnya."

"Sirkuit ini cukup sulit. Kami harus memaksimalkan latihan ekstra pada sesi Jumat pagi dan kami tidak sabar menjalani dua seri terakhir musim ini," tutup Dovizioso. (umi)

Meninggal Dunia, Ini Profil Dorman Borisman Aktor Senior yang Langganan Jadi Karakter Orang Batak
Gempa Bumi Guncang Mataram NTB dan Bali

Gempa Bumi 5,2 Magnitudo Guncang Mataram dan Bali, Warga Lari Keluar: Trauma Gempa 2018

Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat, dan Bali diguncang gempa bumi bermagnitudo 5,2 pada pukul 05:09 WIB, yang berpusat di 97 kilometer Barat Daya Lombok Barat NTB

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024