Raikkonen Tak Rindu F1

Kimi Raikkonen
Sumber :
  • AP Photo/Andy Wong

VIVAnews - Kimi Raikkonen mengaku tidak rindu kembali berlaga di ajang F1 setelah menghabiskan tahun pertama tampil di World Rally Championship (WRC).

Raikkonen memulai karir F1 pada 2001 bersama Sauber dan menyabet gelar juara dunia F1 bersama Ferrari pada 2007. Namun di akhir musim 2009, Raikkonen memutuskan untuk meninggalkan Ferrari dan F1.

Pembalap asal Finlandia ini akhirnya bergabung dengan Citroen Junior Team dan tampil di WRC 2010. Namun, sepanjang tahun lalu Raikkonen beberapa kali dikabarkan ingin kembali ke F1.

Namun, hal itu dibantah oleh Raikkonen. Pembalap 31 tahun ini mengaku memang sempat memikirkan tawaran yang ada, namun tidak pernah ingin kembali ke F1.

"Tentu saya memikirkan masalah itu, karena Anda memikirkan semua hal," ujar Raikkonen seperti yang dilansir Planet F1, Sabtu 8 Januari 2011.

"Tapi, saya tidak pernah serius mengenai ingin kembali ke F1, karena sebenarnya saya tidak rindu dengan F1 sepanjang musim ini (2010). Sebelum musim dimulai, saya berpikir akan kehilangan, tapi faktanya tidak," tutup Raikkonen.

Sebelumnya, manajemen Raikkonen memastikan mantan pembalap McLaren ini tidak akan menutup karirnya menyusul kematian sang ayah, Matti Raikkonen.

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok
CIti.

CIti Gandeng Occam Genjot Kinerja Komunikasi

Occam menawarkan kemampuan dan fleksibilitas yang diperlukan untuk memastikan eksekusi program CIti yang efektif dan efisien.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024