Webber: Sulit Cari Sahabat di F1

Mark Webber
Sumber :
  • zerofilter.typepad.com

VIVAnews - Satu tim F1 mungkin terdiri dari dua pembalap, namun Mark Webber menilai tidak ada 'pertemanan' dalam ajang jet darat tersebut.

Webber menjadi salah satu buah bibir di ajang F1 2010 setelah beberapa kali mengkritik Red Bull Racing yang dianggapnya tidak adil dan terlalu mendukung Sebastian Vettel.

Tidak hanya mengkritik keputusan Red Bull usai bertabrakan dengan Vettel di GP Turki musim lalu, Webber juga menganggap dirinya sebagai pembalap 'nomor dua' Red Bull setelah Vettel diberi sayap milik pembalap asal Australia itu di GP Inggris.

Webber menegaskan meski memiliki rekan setim, namun sulit menemukan 'pertemanan' di ajang F1.

"Anda harus menghormati lawan. Jika tidak, Anda tidak akan mencapai hal hebat. Tapi, tidak mudah untuk mendapatkan pertemanan sejati," ujar Webber kepada Sun Herald, Minggu 9 Januari 2011.

"Saya pikir Anda memiliki teman dekat dari luar profesi Anda. Anda pasti berpikir ada persahabatan, tapi pada akhirnya Anda sadar bahwa Anda sendirian," pungkas Webber.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta
Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024