Hari ini, Lorenzo Kembali ke Indonesia

Lorenzo Juara Dunia
Sumber :
  • AP Photo/Ching Kien Huo

VIVAnews - Juara dunia MotoGP 2010 Jorge Lorenzo kembali menyinggahi Indonesia mulai 14-17 Januari 2011. Kali ini Lorenzo akan datang ke tiga kota berbeda, Jakarta, Surabaya dan Bali.

Para pecinta Lorenzo pun punya kesempatan bertemu langsung dengan pembalap kesayangannya itu. Acara meet and greet dijadwalkan pada 15 januari 2011 untuk Jakarta, Surabaya pada 16 Januari, dan Bali pada 17 Januari 2011.

Mereka yang beruntung bisa hadir di acara meet and greet merupakan fans Lorenzo yang disaring melalui undian dan kuis. Selain itu 100 pembeli motor Yamaha di seluruh Jakarta, Surabaya, dan Bali periode 1-10 Januari juga mendapat kesempatan yang sama. Bahkan beberapa fans yang beruntung bisa bertatap muka langsung dengan pembalap asal Spanyol itu.

Sebelum acara meet and greet di tiga kota ini berlangsung, Lorenzo lebih dulu melakukan jumpa pers di Jakarta Convention Centre, Jumat 14 Januari 2011. Di acara ini Lorenzo akan melakukan peluncuran motor Yamaha terbaru, Lexam.

5 Potret Nayunda Nabila, Biduan Cantik yang Terseret Kasus Korupsi Eks Mentan SYL
Cristian Gonzales

Jalan Terjal Cristian Gonzales Demi Membela Timnas Indonesia

Mantan Pemain Timnas Indonesia, Cristian Gonzales mengungkap kisah perjalanan terjalnya demi mendapat status sebagai warga negara Indonesia (WNI).

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024