Rosberg Bingung Alonso Jagokan Schumacher

Mercedez GP Petronas F1 : Nico Rosberg & Michael Schumacher
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Nico Rosberg bingung Fernando Alonso lebih mewaspadai rekan setimnya di Mercedes, Michael Schumacher, saat berlaga di F1 2011.

Kunjungan ke Jepang, Sekjen Kemnaker Terus Berupaya Tingkatkan Kerja Sama Pengembangan SDM

Schumacher tidak bisa berbuat banyak saat melakukan comeback di ajang F1 musim lalu. Tujuh kali juara dunia F1 itu hanya mampu berada di posisi 9 saat akhir musim, kalah dari Rosberg yang unggul dua peringkat.

Anehnya, pembalap Ferrari Fernando Alonso tetap menganggap Schumacher sebagai ancaman di F1 2011. Dan hal itu membuat bingung Rosberg.

Rosberg seperti mengejek bahwa kehebatan Schumacher sudah berakhir. "Juara dunia yang paling berbahaya bagi saya selalu Michael. Sekarang di bulan Januari, jika saya harus memilih satu nama, saya akan katakan Michael," ujar Rosberg seperti dikutip Planet F1, Sabtu 22 Januari 2011.

"Dia juara dunia tujuh kali, tidak ada yang perlu dia buktikan lagi. Dia mengalami kesulitan musim lalu, tapi dia tetap juara dunia. Dia tetap kelas atas dan jika mobilnya tepat dia akan jadi pesaing."

Ketika ditanya apakah Rosberg tersinggung dengan pernyataan Alonso, pembalap asal Jerman itu mengatakan, "Tidak, hal itu tidak membuat saya tertarik."

"Tapi, saya menganggapnya sedikit aneh. Mengapa tidak dia mengatakan Red Bull yang menjadi rival terdekat? Itu lebih jelas," ujar Rosberg.

Terakhir Rosberg memastikan dirinya akan menjadi pembalap pertama yang akan mencoba mobil baru Mercedes, W02, saat melakukan tes resmi di Valencia, 1 Februari 2011.

Ilustrasi sidang kode etik anggota polisi

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Di lokasi kejadian, 5 polisi tersebut berlagak preman dengan menodong senpi ke korban lalu menghajar secara membabi buta.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024