Vettel Dilirik Manajer Schumacher

Sebastian Vettel
Sumber :
  • AP Photo/Lai Seng Sin

VIVAnews - Sukses Sebastian Vettel di F1 2010 membuat Manajer Michael Schumacher, Willi Weber, kepincut menjadikan Vettel berada di bawah manajemennya.

Untuk pembalap berusia 23, pantas kiranya jika Vettel tidak memiliki manajer kala berkarir di pentas F1. Namun, semuanya berubah ketika pembalap asal Jerman ini merengkuh gelar juara dunia F1 2010.

CEO F1, Bernie Ecclestone menyindir pembalap Red Bull itu yang hingga saat ini tidak memiliki manajer. Padahal dengan nama besar Vettel saat ini, mantan pembalap Toro Rosso ini bisa mendapatkan banyak uang dari dunia F1.

Salah satu manajer yang tertarik untuk menangani Vettel adalah Willi Weber yang merupakan manajer kawakan di F1. Weber saat ini memegang sejumlah pembalap asal Jerman seperti Michael dan Nico Hulkenberg.

Weber mengaku saat ini tak mengincar pembalap seperti Fernando Alonso ataupun Lewis Hamilton, melainkan Vettel.

"Secara alami pasti saya pilih Vettel. Sekarang dia butuh manajer daripada sebelumnya," ujar Weber seperti dilansir Planet F1, Minggu 23 Januari 2011.

"Dia butuh manajer karena harus menjual suksesnya. Semuanya tentang uang dan dia bisa mendapatkan banyak dari luar cockpit," tutup Weber. (one)

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS
Ilustrasi memakai sunscreen

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Memakai sunscreen atau tabir surya saat keluar rumah sangat penting, terlebih Indonesia merupakan negara tropis yang 'bersahabat' dengan sinar matahari.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024