Lorenzo Khawatir Ancaman Rekan Setimnya

Jorge Lorenzo
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Juara dunia MotoGP Jorge Lorenzo tidak berpikir kepergian Valentino Rossi akan membuatnya 'menguasai' Yamaha. J-Lo khawatir dengan ancaman Ben Spies.

Lorenzo kini menjadi rider senior di Yamaha menyusul kepergian Rossi ke Ducati. Rider asal Spanyol tersebut akan mendapatkan duet anyar dalam diri Ben Spies yang musim lalu menyabet gelar rookie terbaik.

Ketika masih satu tim dengan Rossi, Lorenzo selalu berada di bawah bayang-bayang The Doctor. Namun, Lorenzo menilai kepergian Rossi bisa membuatnya leluasa di Yamaha.

"Rossi sudah pergi tetapi pilot lain telah tiba (Spies) yang mungkin memiliki rasa lapar lebih untuk menang karena dia baru di MotoGP, lebih muda dan sangat cepat," ujar Lorenzo seperti dilansir Sky Sports, Minggu 30 Januari 2011.

"Seorang pilot hebat telah pergi, legenda dan pilot super-lengkap, tapi rider baru lainnya sedang meningkat, yang sangat cepat dan dengan ide-ide sangat jelas. Saya tidak tahu siapa yang akan menjadi rival lebih sulit."

"Bersama Spies saya juga tidak akan menurunkan performa saya. Dia adalah salah satu favorit di MotoGP," tutup Lorenzo.

Lorenzo saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menjalani tes resmi di Sirkuit Sepang yang akan dimulai 1 Februari 2011.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS
Ilustrasi memakai sunscreen

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Memakai sunscreen atau tabir surya saat keluar rumah sangat penting, terlebih Indonesia merupakan negara tropis yang 'bersahabat' dengan sinar matahari.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024