Stoner Tak Sabar Jajal Honda RC212V

RC212V bersama Casey Stoner (kedua dari kiri,pirang), Pedrosa, dan Dovizioso
Sumber :
  • AP Photo/Lai Seng Sin

VIVAnews - Jelang tes MotoGP di Sepang, Malaysia, tim Repsol Honda merilis motor terbarunya, RC212V, Senin 31 Januari 2011. Bertempat di Pan Pasific Hotel, Kuala Lumpur, Malaysa, RC212V tampil didampingi tiga pembalapnya, Casey Stoner, Dani Pedrosa, dan Andrea Dovizioso.

Stoner menjadi pembalap yang paling menyedot perhatian. Maklum saja, inilah musim pertama Stoner bersama Honda setelah sebelumnya bergabung di tim Ducati selama tiga tahun.

"Saya sudah tak sabar dan ini jadi emosi tersendiri karena menggunakan warna Repsol Honda untuk pertama kalinya," kata Stoner seperti dikutip Road Racing World.

"Saya sadar ini akan jadi musim yang sulit karena ada banyak rider tangguh, dimulai dari dua rekan setim saya," tambahnya.

Stoner yang merebut titelĀ  juara dunia di tahun 2007, resmi pindah ke Honda sejak akhir musim 2010. Sayangnya, perpisahan itu tidak berakhir manis mengingat Stoner cuma finish keempat di klasemen akhir pembalap.

Rasa tidak sabar juga disampaikan rekan baru Stoner, Pedrosa. Pasalnya musim lalu pembalap asal Spanyol ini harus merelakan gelar juara dunia setelah cedera di MotoGP Jepang.

"Saya merasa jauh lebih kuat dan tiba di Sepang dengan perasaan jauh lebih baik. Tapi saya juga tidak sabar untuk melihat kemampuan diri di atas motor," kata Pedrosa lagi. (sj)

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina
Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

"5 korban rata-rata luka bakar ada di kepala, tangan, dan kaki. Setelah kita evakuasi langsung kita larikan ke RSUD Mampang Prapatan," ujar Kompol David Kanitero.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024