Massa Kecewa Ferrarinya Terbakar di Valencia

Berlatih di Spanyol : Felipe Massa
Sumber :
  • AP Photo/Paul White

VIVAnews - Sesi tes Formula 1 di Circuito Ricardo Tormo (Sirkuit Valencia), Spanyol, berakhir dengan tidak menyenangkan buat Felipe Massa. Pembalap Ferrari itu mengalami kecelakaan di tes sesi terakhir yang berlangsung, Kamis 3 Februari 2011 kemarin.

Di lap pertama, mobil F150 yang dikendarai Massa mengalami kebocoran oli yang berakibat terbakarnya mobil di bagian belakang. Butuh waktu empat jam untuk membetulkan kerusakan itu.

Beruntung buat Massa dan Ferrari tidak ada yang terluka dalam insiden itu. Massa bahkan berhasil menyelesaikan 80 putaran dengan waktu terbaik 1 menit 14,017 detik. Menempatkannya sebagai pembalap keenam tercepat hari itu.

"Tidak menyenangkan terlalu sering berhenti bahkan saat saya belum memulai pekerjaan sebenarnya," kata Massa seperti dilansir MotorSport.

"Sayangnya, saya kehilangan banyak waktu. Di sore hari saya menebus kesalahan itu dan mulai beradaptasi dengan mobil baru," tambahnya.

Secara keseluruhan, Ferrari meraih hasil memuaskan dalam tiga hari tes di Valencia, Spanyol. Di hari pertama, tim Kuda Jingkrak yang diwakili Fernando Alonso berada di peringkat lima dengan waktu 1 menit 14,553 detik. Hasil itu jauh lebih baik di hari kedua saat Alonso menjadi pembalap tercepat dengan 1 menit 13,307 detik.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024