Lorenzo Tetap Puas di Belakang Honda

Jorge Lorenzo
Sumber :
  • typicallyspanish.com

VIVAnews - Jorge Lorenzo menilai tes di Sepang, Malaysia, merupakan salah satu ujian terbaik dalam kariernya, meski kalah cepat dari rider-rider Honda selama tiga hari.

Honda menguasai jalannya tes selama tiga hari di Sepang. Casey Stoner menjadi tercepat di latihan hari pertama, Dani Pedrosa memimpin hari kedua dan hari terakhir dikuasai rider Honda Gresini, Marco Simoncelli.

Lorenzo secara keseluruhan hanya berada di posisi empat di tes itu. Meski demikian, juara bertahan MotoGP tersebut mengaku tetap puas dengan penampilan motor YZR-M1 milik Yamaha.

"Saya sangat senang setelah tiga hari tes. Ini salah satu tes musim dingin terbaik, biasanya kami mendapatkan lebih banyak isu," ujar Lorenzo seperti dikutip dari Autosport, Jumat 4 Februari 2011.

"Motor (YZR-M1) terasa lebih baik, tapi tetap ada beberapa poin yang harus diperbaiki. Saya pikir tes berikutnya akan membawa kami ke tahap selanjutnya," ujar Lorenzo.

Tim Manajer Lorenzo, Wilco Zeelenberg, juga mengungkapkan kepuasannya terhadap jalannya tes, khususnya performa Lorenzo yang dianggapnya jauh lebih sabar musim ini.

"Jorge merasa nyaman di atas motor. Dia lebih sabar tahun ini dan mengambil pendekatan yang bagus untuk tes ini. Saya senang kami menyelesaikan tes ini dengan sukses bersama dua rider (Lorenzo dan Ben Spies)," kilah Zeelenberg. (art)

Ramalan Prabowo "PKB akan Hadir Kembali" Segera Terwujud, Menurut Pengamat
Apple.

Apple Bagi-bagi Undangan

Apple akan menggelar hajatan perdana di tahun ini yang bertema 'Let Loose' bakal digelar pada 7 Mei merilis tablet iPad Pro dan iPad Air serta Apple Pencil.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024