Narain Karthikeyan Diragukan Bisa Tampil Baik

Narain Karthikeyan
Sumber :
  • More Updates

VIVAnews - Pembalap India Narain Karthikeyan akan kembali terjun ke arena F1 di musim 2011 ini. Ia akan memperkuat Hispania Racing F1 Team (HRT).

Narain Karthikeyan cuma semusim pernah berkecimpung di arena jet darat ini. Di tahun 2005 ia membela Jordan. Musim berikutnya ia hanya menjadi test driver Williams.

Mantan rekan setim Karthikeyan dulu, Tiago Monteiro, merasa peluang sang pembalap India untuk berbicara banyak tipis.

"Musim ini akan menjadi sangat berat baginya. Saya yakin dia akan baik-baik saja kerana dia cepat. Tapi ia sudah lama tak membalap di arena single seater," kata Monteiro.

Menurut Monteiro, sesi tes F1 yang tak sebanyak dulu akan menyulitkan Karthikeyan. Apalagi kini Karthikeyan tak didukung oleh tim yang kuat.

"Tapi saya yakin ia akan mendapatkan balapan-balapan yang baik. Manusia tak boleh bergantung pada keajaiban. HRT tidak berada dalam kondisi yang bagus sekarang," kata Monteiro.

Pada tahun 2005, Karthikeyan mengikuti 19 balapan F1. Ia meraih 5 poin saja dan berada di urutan ke-18 pembalap. (GP UpDate)

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap
Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron melaporkan salah satu Anggota Dewas KPK, Albertina Ho ke Dewan Pengawas KPK. Ghufron melaporkan anggota Dewas KPK terkait dugaan penyalahgu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024