Kecelakaan Reli, Kubica Cedera Serius

Robert Kubica
Sumber :
  • AP Photo/Gero Breloer

VIVAnews - Pembalap Lotus Renault F1, Robert Kubica, mengalami cedera serius usai mengalami kecelakaan hebat saat berlaga di sebuah ajang reli, Minggu 6 Februari 2011.

Pembalap 26 tahun tersebut ambil bagian dalam ajang Ronde di Andora Rally dekat Genoa, Italia. Sayang dalam balapan tersebut Kubica hilang kendali dan mobil yang dikendarainya menabrak tembok sebuah gereja dengan kecepatan tinggi.

Gazzetta dello Sport melansir Kubica kemudian diterbangkan ke Rumah Sakit Pietra Ligure, Savona, dengan cedera serius di bagian kaki dan tangan. Sedangkan co-driver Jakub Gerber tidak mengalami cedera serius.

Pihak Lotus Renault memastikan Kubica mengalami kecelakaan namun hingga kini belum bisa memberikan detil masalah cedera yang dialami pembalap asal Polandia tersebut.

"Pembalap Lotus Renault GP, Robert Kubica, mengalami kecelakaan dalam kecepatan tinggi saat sedang berkompetisi di Ronde di Andora Rally. Sang pembalap diterbangkan ke Rumah Sakit Pietra Ligure dan saat ini sedang dalam proses pemeriksaan medis."

Peristiwa ini jelas menjadi kabar buruk bagi Renault, mengingat F1 2011 akan bergulir bulan depan, 13 Maret 2011, dengan GP Bahrain sebagai seri pembuka

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik
Ilustrasi lokasi pembacokan.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Seorang siswa SMP di Depok, Jawa Barat, menjadi korban begal. Korban dibacok di bagian punggung hingga luka sobek parah. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk me

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024