Virgin Racing Rilis MVR-02

Mobil terbaru Virgin Racing MVR-02
Sumber :
  • GP Update

VIVAnews - Tim Virgin Racing merilis mobil terbarunya untuk musim balap 2011, MVR-02, Senin 7 Februari di BBC Television Center, London, Inggris. Rencananya mobil dengan dominasi warna merah dan hitam ini akan melakukan debutnya dalam sesi tes di Jerez, Spanyol, pada Kamis 10 Februari 2011 nanti.

Dibanding para kompetitornya, MVR-02 menampilkan bagian hidung yang lebih rendah. Serta bagian belakang yang lebih ramping dibanding mobil yang digunakan Virgin Racing tahun lalu.

Seperti dilansir Autosport, terdapat juga perubahan nama dari 'VR' menjadi 'MVR'. Ini karena Virgin Racing baru saja merangkul kerjasama dengan perusahaan asal Rusia, Marussia Motors.

Diharapkan mobil terbaru ini bisa mengangkat posisi Virgin Racing dibanding tahun lalu. Pasalnya, di tahun 2010 kedua pembalap mereka, Lucas Di Grassi dan Timo Glock, gagal meraih satu poin pun. Keduanya bahkan finish di posisi 24 dan 25 klasemen akhir pembalap. Bahkan dari 12 peserta tim, Virgin Racing keluar sebagai juru kunci dalam klasemen akhir konstruktor.

Menlu Retno Disarankan Segera Kontak Iran Agar Tidak Serang Balik Israel
Korban tewas dan selamat banjir bandang saat dievakuasi ke Puskesmas di Kabupaten Langkat.(istimewa/VIVA)

Banjir Bandang Terjang Pemandian Teroh-teroh Langkat, 1 Tewas dan 6 Luka-luka

Banjir badang atau air bah terjang lokasi wisata pemandian Kolam Abadi Teroh-teroh/Pelaruga Jungle, di Dusun I Desa Rumah Galuh, Kecamatan Sei Bingei, Sumatera Utara.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024