Kamis, Kubica Operasi Kedua

Robert Kubica
Sumber :
  • AP Photo/Gero Breloer

VIVAnews - Robert Kubica akan melakukan operasi keduanya pekan ini untuk menstabilkan cedera patah bahu dan kaki kanan.

Kubica sukses menjalani operasi selama tujuh jam, Senin 7 Februari 2011, di RS Santa Corona setelah mengalami kecelakaan hebat saat tampil di ajang reli Ronde di Andora, Minggu 6 Februari 2011.

Meski sudah sadar, namun Kubica masih harus menjalani operasi susulan untuk mengatasi cedera bahu dan kaki kanan, Kamis 10 Februari 2011.

Tiga atau empat hari kemudian, pembalap Lotus Renault GP ini akan kembali menjalani operasi untuk mengatasi cedera siku.

"Dia bereaksi dengan baik mengenai kabar kondisinya dan siap berjuang untuk kembali membalap," pernyataan resmi Renault seperti dilansir Autosport, Selasa 8 Februari 2011.

"Robert akan tetap di RS Santa Corona untuk dua hingga tiga pekan. Keputusan akan diambil nanti mengenai di mana dia akan melanjutkan rehabilitasinya."

Kemarin Kubica dijenguk Tim Prinsipal Renault Eric Boullier dan rekan setimnya, Vitaly Petrov.

"Saya dekat dengannya sebagai rekan kerja dan teman. Kami belum membicarakan mengenai kecelakaannya, tapi hanya bertanya kondisi kesehatannya. Saya berharap bisa segera melihat dia kembali ke trek bersama saya," pungkas Petrov.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024